Syarat & Ketentuan Pengguna

Selamat datang di www.ikutpsikotes.com.
Syarat & ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh PT. Aplikasi Evolusi Indonesia terkait penggunaan situs www.ikutpsikotes.com. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna di bawah hukum.
Dengan mendaftar dan/atau menggunakan situs www.ikutpsikotes.com, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat & ketentuan. Syarat & ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan PT. Aplikasi Evolusi Indonesia. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di www.ikutpsikotes.com.

  1. Definisi
    a. PT Aplikasi Evolusi Indonesia adalah suatu perseroan terbatas yang menjalankan kegiatan usaha perdagangan besar piranti lunak yang salah satu produk nya memberikan layanan psikotes online untuk kebutuhan mencari lowongan dan penilaian karyawan. Selanjutnya disebut IkutPsikotes.
    b. Situs IkutPsikotes adalah www.ikutpsikotes.com
    c. Syarat & Ketentuan adalah perjanjian antara Pengguna dan IkutPsikotes yang berisikan seperangkat peraturan yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab pengguna dan IkutPsikotes, serta tata cara penggunaan sistem layanan IkutPsikotes.
    d. Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan IkutPsikotes. Diantara nya adalah perusahaan, karyawan perusahaan, dan pencari kerja.
    e. Perusahaan adalah pengguna terdaftar yang menggunakan layanan IkutPsikotes untuk melakukan penilaian terhadap karyawan maupun pencari kerja.
    f. Karyawan Perusahaan adalah pengguna yang di undang oleh perusahaan untuk mengikuti psikotes di IkutPsikotes.
    g. Pencari Kerja adalah pengguna terdaftaftar yang melakukan lamaran kepada Perusahaan yang membuka lowongan.
    h. Lowongan adalah Lowongan Pekerjaan yang dibuka oleh Perusahaan untuk mencari Kandidat.
    i. Penilaian adalah sebuah psikotes yang telah di rancang oleh Perusahaan untuk melakukan penilaian terhadap Karyawan Perusahaan, biasa nya digunakan untuk proses promosi.
    j. Kredit Lowongan adalah batas jumlah lowongan yang dapat di submit oleh Perusahaan.
    k. Kredit Penilaian adalah batas jumlah peserta yang mengikuti penilaian dan di submit oleh Perusahaan.
    l. Psikogram adalah laporan hasil tes psikologi secara keseluruhan dalam proses penilaian psikologi. Psikogram ini merupakan gabungan dari beberapa alat yang telah dipilih sesuai dengan kebutuhan penilaian.
    m. Rekening Resmi IkutPsikotes adalah Rekening dengan Atas Nama PT. Aplikasi Evolusi Indonesia.
  2. Perusahaan
    2.1. Lowongan
    a. Perusahaan wajib menggunakan kredit lowongan untuk membuka lowongan pekerjaan.
    b. Jumlah pencari kerja tidak dibatasi dalam kredit lowongan
    c. Perusahaan dapat mengundang pencari kerja dengan memasukkan nama dan alamat email.
    d. Perusahaan dapat mengatur soal yang akan diberikan kepada pencari kerja agar mendapatkan psikogram yang sesuai.
    e. Hasil Psikogram hanya digunakan untuk kepentingan internal perusahaan dalam proses rekrutmen, tidak diperkenankan untuk kepentingan lainnya.
    f. Perusahan dapat melakukan pengisiian kredit lowongan dengan tarif yang sudah ditentukan oleh IkutPsikotes.
    2.2. Penilaian
    a. Perusahaan wajib menggunakan kredit penilaian untuk membuka penilaian karyawan.
    b. Perusahaan dapat mengundang karyawan perusahaan dengan memasukkan nama dan alamat email.
    c. Perusahaan dapat mengatur soal yang akan diberikan kepada karyawan agar mendapatkan psikogram yang sesuai.
    d. Hasil Psikogram hanya digunakan untuk kepentingan internal perusahaan dalam proses penilaian, tidak diperkenankan untuk kepentingan lainnya.
    e. Perusahan dapat melakukan pengisiian kredit penilaian dengan tarif yang sudah ditentukan oleh IkutPsikotes.
    2.3. Keanggotan
    a. Perusahaan menjadi pengguna IkutPsikotes bila sudah mengisi form pendaftaran.
    b. Tanggal Bergabung adalah tanggal aktivasi setelah perusahaan melakukan klik pada link aktivasi yang dikirim melalui email terdaftar.
    c. IkutPsikotes berhak melakukan Non Aktif Akun bila Perusahaan terbukti melakukan tindak kecurangan yang merugikan IkutPsikotes, Pencari Kerja dan Karyawan Perusahaan.
  3. Pencari Kerja
    a. Pencari kerja dapat melakukan apply terhadap lowongan yang dibuka oleh Perusahaan.
    b. Pencari kerja menjadi pengguna IkutPsikotes bila sudah mengisi form pendaftaran atau telah melakukan pengerjaan test psikotes yang di undang oleh perusahaan.
    c. Tanggal Bergabung adalah tanggal aktivasi setelah Pencari Kerja melakukan klik pada link aktivasi yang dikirim melalui email terdaftar atau pengerjaan pertama kali untuk test psikotes yang di undang oleh perushaaan.
    d. Hasil Psikotes hanya digunakan untuk kepentingan proses rekrutmen atau penilaian di IkutPsikotes, tidak diperkenankan untuk kepentingan lainnya.